JPU Tuntut Terdakwa Ray Cardo Pemilikan Narkoba Jenis Sabu Seberat 86.8881 Gram 11 Tahun Penjara Di PN Jaktim

Jakarta, SKPKNews.com  Sidang perkara narkoba dengan agenda sidang tuntutan kepada terdakwa Ray Cardo Alias Cardo Bin Zulkifli dengan Barang Bukti (BB) sabu seberat 86,8881 Gram, di PN Jaktim,selasa 15/102019.

Dan sidang terbuka untuk umum oleh ketua majelis hakim Wahyu Setianingsih. SH.,MH dan anggota Tri Andita J. SH., MH., Suparman Nyompa. SH., MH dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Parulian Prayudi.SH.

Jaksa menuntut terdakwa Ray Cardo alias Cardo Bin Zulkifli dengan Pasal 114 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebagaimana dalam dakwaan terdakwa di tuntut
11 (sebelas) tahun penjara dan denda 1000.000.000 (Satu Miliar Rupiah) subsider 6 (Enam) bulan penjara, dikurangi masa tahanan sementara dengan perintah terdakwa tetap ditahanan.

Terdakwa Ray Cardo Alias Cardo didampingi oleh penasehat hukum posbakum Justicia  Sunar. SH mengatakan akan mengajukan nota pembelaan (Pledoi) terhadap tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Parulian Prayudi.SH kepada kliennya dan akan memaksimal vonis putusan nanti, ungkap Sunar.

Sidang ditutup  dan akan lanjutkan oleh majelis hakim pada hari selasa depan.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: