Cinta Srikandi Di balik Bongotan Siburian

Bongotan Siburian ( urutan 4 dari Kiri ) bersama Istri Tercinta di dampingi Team Awak Media.

Deli Serdang,SKPKNews.com -Kesuksesan seorang lelaki pasti karena ada seorang wanita yang hebat yang selalu mensupportnya, dan kesuksesan suami terletak pada istri yang hebat. Falsafah tersebut benar adanya,Terbukti pada Bongotan Siburian yang berhasil duduk menjadi anggota DPRD Deli Serdang. Bagaikan Seorang Selebritis diantara 50 anggota dewan yang dilantik, Bongotan Siburian menjadi sorotan semua baik harian, mingguan maupun Online bahkan undangan yang hadir dalam pelantikan Senin(14/10/2019).

Seluruh mata Awak Media menanti momen yang akan terjadi pada beliau, Hingga terjadi sebuah moment pada Istri Bongotan Siburian yang tersandung lapisan karpet merah hingga mengakibatkan Elina Br. Sinabariba ini hilang keseimbangan tubuhnya. Hal ini menjadi viral di mata media yang sudah menanti-nanti moment tersebut. Dengan kejadian tersebut ada beberapa media yang menambah dan menyebarkan berita HOAX ,yang katanya Tersungkur depan Bupati dan ada juga yang mengatakan jatuh.

Saat team SKPK langsung mendatangi Elina Br.Sinabariba di kediamannya yang mana sedang berlangsung hajatan atau syukuran atas pelantikan Bongotan Siburian menjadi anggota DPRD Deli serdang. Wartawan SKPK menanyakan perihal kejadian di acara pelantikan tersebut, tanya Media “Apakah ibu sakit atau sedang kurang enak badan makanya hampir jatuh disana ( acara pelantikan digedung dewan )?” Jawab Elina Br. Sinabariba istri Bongotan Siburian dengan keadaan setengah berbisik “Jangan beritahu bapak ya kalau saya kecapean, nanti bisa ngak semangat abangmu, karena hari ini totalitas saya sebagai istri mendampinginya dalam persiapan sampai acara pelantikan ini ” katanya sambil menyapu air mata bahagia namun raut wajah lelahnya tetap nampak terlihat.

“Saya sudah 3 hari ini kurang istirahat mempersiapkan pelantikan dan syukuran yang akan dilaksanakan selama dua hari senin(14/10/2019) dan Rabu(16/10/2019) acara puncaknya ” Kata Elina Br.Sinabariba dengan tersenyum.

Saat team SKPK minta izin pamit beliau berkata “Ingat dek jangan bilang abangmu ya, dia (Bongotan Siburian) harus kita support agar tetap bersemangat mengabdi untuk Masyarakat yang telah mendukung dan memilihnya saat pemilihan di Deli Serdang”

Terjawab sudah kejadian istri anggota dewan Bongotan Siburian atas nama Elina Br.Sinabariba. Karena dedikasi tinggi dan pengabdian yang tulus terhadap suaminya, seorang istri menepis kelelahannya dengan cinta dan kasihnya terhadap suaminya. ( By. HOJUTRA )

Leave a Reply

%d bloggers like this: