Hari Ke-3 Operasi Zebra 2019, Polisi Tilang Kendaraan Roda 4 Dan Roda 2

Bekasi Kota, SKPKNews.com – Polsek Medan Satria menggelar Operasi Zebra 2019 hari ke-3. Terpantau oleh media SKPKNews.com masih banyak masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas seperti tidak memakai Helm,tidak melengkapi surat-surat seperti STNK dan SIM, pihak petugas kepolisian lalulintas langsung melakukan penilangan,Sabtu (26/10/2019).

Kanit Lantas IPTU Nyoman memgatakan pada saat dikonfirmasi awak media SKPKNews.com. Kalau Operasi Zebra dilakukan seluruh indonesia kita melakukan operasi pada sore hari karena perlintasan dari arah jakarta kebekasi masih banyak masyarakat yang tidak membawa surat-surat STNK dan tidak memakai Helm,padahal itu keselamatan diri mereka sendiri untuk itu kita langsung melakukan penindakan tilang.

Nyoman menambahkan selain itu, selama Operasi Zebra 2019, terlihat masih banyak pelanggaran seperti melawan arus pada saat kita melakukan Operasi Zebra 2019 untuk itu kita sebagai pintu gerbang dari arah Jakarta ke Bekasi harus tegas kepada masyarakat, tegas Nyoman.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: