Dugaan Bom Bunuh Diri Terjadi Di Polwiltabes Medan

Medan, SKPKNews.com Telah terjadi LPledakan bom bunuh diri di jalan HM said medan pada Rabu (13/11/2019). Sekitar pukul 08.45 wib di lapangan apel polwiltabes medan terdengar suara ledakan dengan keras.

Dan setelah diketahui ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak dengan kondisi tubuh bagian bawah pelaku tampak tak utuh, sedangkan, tubuh bagian atas masih terlihat utuh. Bahkan, wajahnya masih terlihat,pelaku datang ke polwiltabes memakai sepeda motor dengan menggunakan jaket ojek online dan masuk ke kantin Polwiltabes medan.
Selain itu, barang-barang yang ada di sekitar tubuh pelaku juga tidak ada yang hancur. Di sekitar tubuh pelaku ada sebuah bus, truk, satu mobil dinas Nissan X-Trail, dan satu mobil Honda C-RV.

Truk yang paling dekat dengan tubuh pelaku tampak tak ada yang rusak. Kaca truk tidak ada yang pecah. Begitu juga dengan kendaraan lainnya. Bahkan tulisan ‘Polrestabes Medan’ di kaca depan truk masih utuh.
Saat ini petugas memasang garis polisi di sekitar jenasah pelaku bom bunuh diri awak media SKPKNews.co konfirmasi ke humas polda sumut Kombes Tatan Dirsan At petugas sedang dilaksanakan olah TKP oleh Densus 88 dan Polda Sumatera Utara. Untuk low atau high explosive kita ketahui setelah pemeriksaan.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: