Keluarga Besar PN Jaktim Melayat Bersama di Rumah Duka Almarhum Tri Hadi Budisatrio.SH sebagai Penghormatan Terakhir.

Jakarta, SKPKNews.com – Keluarga besar pengadilan negeri jakarta timur, begitu mengetahui kalau pejabat negara hakim PN jaktim Tri Hadi Budisatrio.SH., dipastikan oleh pihak RSUD kramat jati telah meninggal dunia kejadiannya berawal dari ditemukan didalam mobil terbujur kaku dibelakang setir mobil masih dalam kondisi menyala serta kaca tertutup rapat.

Ketua H. Sumino.SH.Mhum. dan Wakil Ketua Puji Harian.SH.M.hum dan seluruh hakim malam itu juga langsung melayat kerumah duka almarhum Tri Hadi Budisatrio.SH di jalan kemuning II Jakarta Selatan,untuk penghormatan terakhir. 26/11/2019.

Kedatangan ketua PN Jaktim H. Sumino.SH.M.hum. dan Wakil Ketua Puji Harian.SH.MH kerumah sekalian menyerah tas milik almarhum yang berada dalam mobil di serahkan pada keluarganya disaksikan oleh seluruh hakim PN jakarta timur.

Selasa malam para hakim tinggi dari berbagai daerah juga datang kerumah almarhum untuk melihat jasad terakhir dari almarhum bapak Tri Hadi Budisatrio.SH juga mendoakan almarhum biar tenang dialam sana dan amalnya diterima disisinya, tidak ketinggalan juga hakim tinggi Denpasar Bali bapak H. Sutanto.SH.MH.,yang dulu pernah menjabat sebagai wakil ketua PN Jaktim juga datang melayat dan berdoa untuk almarhum.

Dan papan bunga pun berjejer memenuhi gang sampai pekarangan rumah almarhum Tri Hadi Budisatrio.SH.

Ketua PN Jaktim H.Sumino. SH. Mhum. dan jajaran hakim habis melayat kerumah duka yang didampingi wakil ketua PN Jaktim Puji Harian.SH.Mhum juga Humas PN Jaktim DR. Saifudin Ainor R. SH. MH pamit pada keluarga almarhum Tri Hadi Budisatrio.SH., untuk kembali kerumah masing-masing,dengan ucap selamat jalan bapak Tri Hadi Budisatrio.SH semoga amal ibadahnya diterima disisinya.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: