Bawa Kabur Istri Orang Berakibat Kecelakaan

Jakarta, SKPKNews.com – Telah terjadi membawa kabur istri dari saudara Bpk Uci yang bekerja di alfamart Jl. H. Montong, Kejadian tersebut saat Uci Pulang kerumah, dia melihat istrinya dibawa oleh pelaku sebanyak 4 orang dengan membawa Kendaraan Roda 4 Mobil Avanza(B 2718 TZU) langsung pergi namun saudara uci sempat memberhentikan dengan memalangkan motornya di depan mobil, mobil tersebut langsung menancapkan Gas mobil sehingga saudara uci dengan motor’nya terseret oleh Mobil’nya.

Pada saat uci sudah terlepas dari mobil yang menyeretnya mobil dengan 4 orang pelaku dan satu istrinya uci, kabur dengan kecepatan yg kencang sehingga saudara uci mengejar dengan meneriakan maling ke pelaku.

Mobil yang dikendarai oleh pelaku dengan kecepatan yg kencang dan di teriakin maling akhirnya warga keluar dan merespon kejadian tersebut dengan mengejarnya, dari kejadian tersebut mobil sempat menabrak 3 mobil yang ada di sekitaran tikungan Komp. BBD Jl. Montong dan 1unit taxi,1 pengendara KR 2 (N MAX) hingga saat korban sedang dirawar RS Zahira karna mengalami serius di bagian kepala di jl wr sila, di jl akhirnya salah satu dari pelaku di tangkap oleh warga untuk di mintai kesaksian’nya di Kantor Kelurahan tetapi mobil tersebut tetep kabur ke Jl. Sadar arah warung sila namun di warung sila mobil menabrak pengendara Roda dua menurut informasi pengendara Roda dua motor N-MAX mengalami pecah di bagian kepala dan sempat menabrak mobil taxi blue bird dan pengendara motor lain’nya.

Pelaku dalam keadaan mabuk dan panik karena sudah memakan banyak korban mobil tersebut tetep melaju dengan kecepatan yg tinggi tetapi sempat tertangkap didepan gedung BPPTL tetapi berhasil kabur kembali dan akhirnya mobil tetsebut berhasil di berhentikan dan di tangkap oleh Warga dan Kepolisian Polsek Jagakarsa

Dan semua pelaku di bawa ke polsek untuk dimintai keterangan untuk kejadian tersebut yg memakan banyak korban. (Red.Ucok hsb)

Leave a Reply

%d bloggers like this: