Pisah Sambut Kapolresta Perdana Deli Serdang

Penyambutan Kapolresta perdana Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi.SIK menggantikan AKBP Eddy Suryantha Tarigan.SIK, disambut Jajaran Personel Polresta Deli Serdang.

Deli Serdang, SKPKNews.com – Sebelumnya, Edy Suryantha adalah sebagai Kapolres Deli Serdang, selanjutnya, berdasarkan perubahan status Mapolres Deli Serdang menjadi Mapolresta Deli Serdang yang memang juga sebelumya pada STR Kapolri tersebut Kapolresta perdana ditunjuk sebagai Pejabatnya adalah AKBP Yemi Mandagi.SIK.

Pisah sambut dilaksanakan di Halaman Mapolresta Deli Serdang acara firewall Sabtu (07/12/2019), dan AKBP Eddy Suryantha Tarigan.SIK mendapati promosi jabatan baru sebagai KabagBinOps Roops Polda Sumut.

Di kesempatan itu AKBP Eddy Suryantha Tarigan.SIK memberikan apresiasi pada seluruh jajaran yang ditinggalkannya dan kedepannya untuk lebih memaksimalkan dalam hal menjalankan tugas agar semakin baik lagi, sesuai harapan masyarakat di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang, yang diakuinya telah mendukung tugasnya selama menjabat sebagai pimpinan di Markas Kepolisian Resor Deli Serdang yang telah dirubah status menjadi Markas Kepolisian Resor Kota Deli Serdang atas Pimpinan Perdana AKBP Yemi Mandagi.SIK ( hojutra )

Leave a Reply

%d bloggers like this: