Ikabess Mengadakan Khitanan Massal 100 Orang Anak Yatim Dan Kaum Dhufa Di Bekasi Kota

Bekasi, SKPKNews.com – Ikatan keluarga besar sumatera selatan (IKABESS)

Dengan susunan acara sebagai berikut:
1. pembukaan dengan ucapan Basmallah.
2. Pembacaan kitab suci al qur’an oleh Hammam Hilal Yanedi.
3. Sambautan ketua Ikambes H. Yadi Chandra.SH.
4. Sambutan oleh Dewan Pembina Ikabess: H Rekson Hamadi dan Akbp. Pol. Lendi Agustinus.SH.MH.
5. Sambuatan yang mewakili dan mengundang Kombes. Pol. Kapten Hermanta.SH.MM.M.Mar.
6. Sambutan oleh Kapolres Metro Kota Bekasi yang mewakili Waka Polres Akbp. Pol. Eka Maulana. Sik
7.Tausiayah yng akan di sampaikan oleh: Ustadz Dadang.
8. Penyerahan anak yang akan dikhitan secara Simbolon.
9. Do’a oleh Ustadz Yunus.
10. Penutup.

Acara yang di selenggarakan oleh Ikabess ini merupakan keperdulian bagi seseorang dan mengikat silaturahmi bagi insan kaum dhufa dan anak yatim, sebagai pelaksanaan dari kegiatan ini di koordinatorkan oleh Humas Ikambes Firman.

Ketua Ikabess H. Alex mengatakan acara ini terlaksana pada akhir tahun 2019, yang mana kita buat khitanan sebagian besar anak yatim piatu bergabung kaum dhufa di spanduk yang mana kita kumpulkan 100 orang anak yatim dan kaum dhufa butuh lebih dari 100 orang yang diharapkan 130 orang, Alhamdulillah ini merupakan keberkahan bagi kita semua.

Dan insya Allah program ini akan kita laksanakan setiap tahunnya. Dan ketua Ikabess Alex ingin terima kasih kepada semua donatur dan penatia, meminta bantuan sunatan massal ini bukan hanya masyarakat Sumatera Selatan yang ada di Jabodetabek yang ada di rantau tetapi pada semua orang saja dan suku mana saja kita ingin mendapatkan bantuan kita ikhlas, ucap Alex .

Alex menambahkan, memulai ini, kami khusus untuk warga sumatera, tetapi yang datang dari berbagai suku kita harus menerima karena dalam Al qu’an mengatakan “Sebaik-perbaikan manusia yang bermanfaat bagi orang lain.” Kami juga akan mewakili seluruh masyarakat karena ini adalah paguyuban yang mana di sini rumah dari masyarakat Sumatera yang ada di rantau yang ingin bergabung untuk menyatukan visi-misi yang berbasiskan sosial kita yang jujur ​​saja yang dapat dipindahkan ke masyarakat yang lain di Sumatra Karna anggota kita juga dari provinsi sumatera di Bangka Belitung, Lampung, Jambi, dan yang lainnya karena provinsi yang terdekat dari kita tetap Sumatera Selatan, agar tidak memutuskan silaturahmi dan mata rantai kita masyarakat Sumatera, Ucapnya.

Kami seluruh keluarga Ikabess (Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan) mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kota Bekasi yang mewakili Waka Polresta Akbp. Pol. Eka Maulana. Sik Dan juga Danramil Walikota Inf Rahmat Triono, dan seluruh jajaran yang mendukung pelaksanaan khitanan massal di wilayah kota Bekasi.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: