Kegiatan Musrembang Di Kelurahan Sidodadi Kec Kisaran Barat.

Asahan, SKPKNews.com – Kamis 09 Januari 2019 sekitar pukul 14.00 wib di adakan Musrembang di Kelurahan Sidodadi.

Pada kesempatan ini dihadiri Bapak Camat kec Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, Ketua DPRD Asahan Bapak Baharuddin Harahap, Ka Puskesmas Ibu Ratna Juwita Manurung, Ketua LPM Sugiharto, Dinas Perkim Budi Iskandar, Kepala Lk Sekelurahan Sidodadi, tokoh masyarakat, Bidan Puskesmas dan Ibu Kader.

Dalam sambutannya Bapak Camat menyampaikan bahwa kegiatan Musrembang ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya guna menampung aspirasi dan menggali potensi yang ada di masyarakat guna mengadakan perbaikan ataupun untuk memajukan pembangunan yang ada di setiap kelurahan.
Pak Camat juga menyebutkan semua usulan ataupun masukan akan di salurkan sesuai dengan prosedurnya, karena anggaran itu bersumber dari APBD ataupun Dana Kelurahan.
Memang sebagian pembangunan sudah berjalan dengan baik walaupun masih ada yang belum terealisasi, maka dari itu di tahun 2020 ini akan segera di reslisasikan.
Banyak juga masukan yang di dapat dengan adanya musrembang ini, seperti misalnya dari Karang Taruna mereka meminta untuk di berikan dana yang nantinya akan di pergunakan untuk bercocok tanam.
Ada juga pembuatan untuk Saung Posyandu karena selama ini masih di teras rumah untuk pelaksanaan kegiatan Posyandu.
Dari Sekolah juga mengajukan untuk pembangunan ruang kelas,semoga semua yang di usulkan akan segera terlaksana dan terealisasi dengan baik.(Nurlaili)

Leave a Reply

%d bloggers like this: