Polsek Bangko Pusako Beri Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Rokanhilir, SKPKNews.com – Polsek Bangko Pusako menggelar Kegiatan Jumat Barokah dijalan H. Annas Maamun, Kelurahan Bangko Kanan,Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir,  Jum’at (10/1/2020).

Giat Jum’at Barokah tersebut berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu khususnya kaum lansia, yang ada di Kelurahan Bangko Kanan dan Kepenghuluan Bangko Mukti.

Kapolsek Bangko Pusako AKP Kornel Sirait S. H, Jum’at (10/1/20) mengatakan Jum’at Berkah tersebut adalah wujud kepedulian sesama umat yang membutuhkan uluran tangan.

“Kita juga berharap citra positif Polri ditengah tengah masyarakat, serta menumbuhkan kerjasama yang baik antara Polri dengan tokoh masyarakat, tokoh Agama, dan tokoh pemuda sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Bangko Pusako,” harapnya.

Penghulu Bangko Mukti Karno, Jum’at (10/1/20) mengapresiasi giat Jum’at barakoh yang dilaksanakan Polsek Bangko Pusako dan ia juga berharap akan terus berlanjut program tersebut.

“Ya mudah mudahan setiap Jum’at barokah yang dilaksanakan akan bertambah jumlah penerimanya, dan semoga menjadi ladang amal bagi kita semua,” ujarnya.

Turut dihadiri Kapolsek Bangko Pusako AKP K. Sirait SH, Kanit Shabara Polsek Bangko Pusako IPTU RH. Siregar, serta Personil Polsek Bangko Pusako, juga dihadiri Penghulu Bangko Mukti, dan Lurah Bangko Kanan.

(ATG/Tim)

Leave a Reply

%d bloggers like this: