OTT…Tiga Pegawai Dinas Perkim Labuhan Batu

Labuhan Batu skpknews.com Ditreskrimsus Polda Sumut melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap tiga pegawai Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Labuhan Batu, di Cafe Millenial di jalan, Sisingamangaraja Kabupaten Labuhan Batu, Senin (2/3/2020) ) siang.
Dari hasil Operasi Tangkap Tangan, petugas Ditreskrimsus menyita barang bukti uang tunai Rp40 juta dan cek bertuliskan 1.445.000.000. (Rupiah)Direktur Reskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Rony Samtana. “Ya memang benar,” kata Roni saat di hubungin lewat telepon seluler, Senin (2/3/2020) petang.

“Dalam Operasi Tangkap tangan ini, pihaknya mengamankan tiga oknum PNS Dinas Perkim Kabupaten Labuhan Batu. Ketiganya adalah Zefri Hamsyah yang merupakan PNS Staf di Bagian Umum Dinas Perkim Kabupaten Labuhan Batu (selaku penerima), Kurnia Ananda adalah supir yang mengantarkan,dan Paisal Purba yang merupakan Kadis Perkim Labuhan Batu.(penerima)

” Kadisnya yang mengirim Zefri dan Kurnia untuk mengambil uang di lokasi penangkapan,ucapnya.ketiganya diduga berusaha melakukan tindakan melawan hukum atas perbuatan dengan menyuap pihak pencairan dana  untuk mendukung proses Pembayaran Batu TA. 2019.

“Masih kita periksa dulu, sabar ya,” jelas dia.
Dalam kasus OTT ini, pihaknya mengamankan uang sebesar Rp40.000.000 yang dimasukkan dalam amplop coklat yang bertuliskan Ilham Nasution, PT Telaga Pasir Kuta dan cek yang bertuliskan 1,445.000.000. (Rupiah)

Sampai berita ini di turunkan pihak Ditreskrimsus Polda Sumut masih melakukan penyeledikan terkait OTT tiga pegawai dinas Perkim labuhan batu ini, diduga masih ada pihak yang terkait dengan kejahatan ini.

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: