Curahan Hati Kepala Sekolah SD Simpang Empat Asahan

Asahan Skpknews.com – Kamis 05 Maret 2020 sekitar jam 09.30 wib, Lembaga.LITPK- AN RI di Asahan dan Skpknews.com menyambangi salah satu sekolah SD Negeri 010035, dan di sambut oleh Ibu kepala sekolah.

Menyambangi SD Negri 010035, di jalan pendidikan dusun XIX kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan,Kadatangan kami disambut baik oleh Ibu Berliana Aritonang SPD, Selaku kepala sekolah, ia mengatakan bahwa sekolah SD 010035 ini,merupakan Sekolah percontohan di kabupaten Asahan.

Semuanya di tandai dengan kehadiran – prestasi di sekolah yang di Pimpinnya, baik kepala sekolah sebelumnya.

Bagi siswa atau siswi yang masih lambat dalam program membaca, menulis dan menghitung, akan mengambil les privat tambahan.
Selain itu ada juga kegiatan ekstrakurikuler Pramuka,drumband dan menari,dan ektra kurikuler lainnya.
Kegiatan drumband dua kali dalam seminggu di bawah asuhan Bapak Johan Batu 12 sipaku area.

Anak didik yang mengikuti latihan sangat gembira dan melakukan latihan dengan sungguh-sungguh.
Sekolah SD Negri 010035 ini memiliki tenaga pengajar 20 orang, PNS 7 orang termasuk IBu Berliana Aritonang selaku kepala sekolah, dan tenaga honorer ada 13 orang, jumlah siswa sekitar 385 orang.

Hasil diskusi kami dan tim Awak media lainnya bertanya langsung kepada Ibu Kepala Sekolah SD Negeri 010035. Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, yang disampaikan Ibu Berliana, selaku kepala sekolah.

Menyampaikan agar kami dari media Online kiranya membantu pengontrolan sosial yang dikirim ke pemerintah daerah, agar di sekolah ini ada ruang kelas yang baru,lihat peminat siswa dan siswinya setiap tahun bertambah,ucapnya…

Penambahan ruang kelas, agar sesuai dengan kapasitas siswa yang ada, agar lebih baik dan nyaman dalam hal belajar dan mengajar di sekolah SD percontohan tersebut.

“Bapak Menteri khususnya,Kementerian Pendidikan dapat mendengar curhatan Kepala Sekolah ini,dan dapat didengar juga oleh pemerintah Kabupaten Asahan yang membidangi pendidikan, Ya kiranya dapat dikabulkan di sekolah SD Negeri 010035 ada tambahan Ruang kelas yang baru.

Demikianlah hasil dari siraturami kami dari media online bersama ibu kepala sekolah Simpang Empat SD Negeri 010035.

(DI KOMPIRMASI.Agung Asahan)

Leave a Reply

%d bloggers like this: