Acara Pengantar Tugas Dan Purna Bhakti Di PN Jakarta Timur

Jakarta, SKPKNews.com – Hari jum’at 20 Maret 2020 bertempat di Ruang Utama Sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur digelar Acara Pengantar Tugas dan Purna Bhakti “Berpisah Bukannya Bercarai”. Pengantar Tugas diantaranya (6) hakim adalah Antonius Simbolon.SH.,MH.,Hakim Pengadilan Tinggi Jaya Pura, Surung Simanjuntak.SH.,MH.Hakim Pengadilan Tinggi Maluku Utara, Dwi Dayanto.SH.MH., Hakim Pengadilan Tinggi Kendari, Gede Ariawan.SH.,MH.,Hakim Pengadilan Tinggi Palu, Siti Zamjanah.SH.,MH.,Hakim Pengadilan Tinggi Palangkaraya,Siti Rochmah.SH.,Hakim Pengadilan Tinggi Palangkaraya dan untuk (5) panitera pengganti adalah Rini Pertiwi.SH.MH. Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Padang,Nizar.SH.MH,Penitera Pengganti PN Cibinong,Mujiono.SH. Panitera Pengganti PN Jakarta Barat,Tuti Wildhani.SH. Penitera Pengganti PN Tangerang,Budhyawan Kristanto. SH.Penitera Pengganti PN Jakarta Utara,dan dua (2) Purna Bhakti

yang telah mengadakan Purna Bhakti adalah Bapak M Taufik, Ibu Etty Puspiati.SH.

Mengawali acara adalah sambutan Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas IA Bapak H. Sumino.SH.MHum, yang didampingi oleh wakil ketua PN Jaktim bapak Puji Harian.SH.,MHum, dengan senang hati menerima yang telah mendapatkan promosi menjadi hakim pengadilan tinggi dan bagi panitera pengganti yang berpindah tugas semoga di tempat yang baru lebih meningkat kinerja dalam mengemban tugas, Ucap Sumino.

Sumino menambahkan untuk Purna Bhakti Pengadilan Negeri Jakarta Timur sangat berterima kasih atas pengabdiannya selama ini sebagai pegawai dan keluarga Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang masih aktif, masih banyak perjalanan karier yang akan kita lalui, semoga kita bisa meningkatkan prestasi kerja dan bisa berhasil menjalankan tugas dan amanah yang telah kita emban demi kepentingan masyarakat dan Negara, Tutupnya.

Acara diakhiri dengan Perlombaan tari Tiktok antar majelis disertai panitera pengganti dan penyerahan simbolis pada hakim, panitera pengganti dan juga purna bhakti oleh Ketua Pengadilan Negeri Jaktim H. Sumino.SH.M.Hum.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: