Team Medis Dan HSE PT. Laman Mining Lakukan Penyemprotan Pada Buruh TKBM Dan Team Perusahaan

 

Setelah Selesai Bongkar Muat Kapal Asing Dilaut Para buruh TKBM dan team perusahaan di semprot dan di cek kesehatannya untuk Pencegahan  Penularan Virus Covid 19.


Ketapang skpkNews.com
_ Perusahaan Tambang Bauxite PT. Laman Mining melakukan penyemprotan di Jetty kepada semua buruh TKBM dan team perusahaan yang datang dari laut setelah menyelesaikan bongkar muat kapal asing di tengah laut. Kamis 26/03/20

Sebelum mereka hendak melakukan tugas di kapal asing tersebut,pihak pemerintah dari intansi Kesehatan ( karantina ) Bea cukai maupun Port Otority  terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan pada seluruh Awak kapal asing ini, setelah selesai pemeriksaan awak kapal asing ini dinyatakan Negatif ada yang terkena Virus Covid 19.

Kebetulan semua awak kapal asing tersebut berasal dari China dan di khawatirkan para awak kapal ada yang positive dan akan menularkan pada buruh TKBM dan lainnya. ternyata setelah diperiksa dengan teliti oleh pihak Otority Indonesia semua di nyatakan negative dan kapal asing tersebut diperbolehkan untuk melakukan kegiatan.

Selesai melakukan Bongkar muat di laut para pekerja buruh TKBM dan team dari perusahaan kembali ke darat dan setelah di periksa oleh team medis semua dinyatakan negatif terjangkit Virus Covid 19.

Semua langkah ini di lakukan untuk pencegahan penularan Virus Covid 19 yang mendunia dan agar masyarakat khususnya di Kab. Ketapang merasa tenang dan aman dari virus tersebut.

ars _skpkNews.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: