Lurah Pulo Gebang Mahfus Bekerjasama Dengan Sudin Damkar Jakarta Timur Melakukan Penyemprotan Desinfektan Ditiga Lokasi 

Jakarta, SKPKNews.com – Minggu 29/3/2020 Lurah Pulo Gebang Mahfus  melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di tiga wilayah kelurahan diantara jalan .Palad, jalan Rawa Kuning, jalan Pulo Gebang Raya.

Saat Media SKPKNews.com menghubungi bapak lurah Pulo Gebang melalui pesan whatshapp mengatakan penyemprotan Desinfektan di wilayah

kelurahan Pulo Gebang menggunakan 2 unit mobil Damkar mulai  dari jam 11.30-12.30 disepanjang jalan.

“Alhamdulillah kita melaksanakan penyemprotan ini adalah hasil kerja sama pihak kelurahan Pulo Gebang dengan Sudin Damkar Jakarta Timur, yang didampangi dan dikawal oleh Babinsa.Babinkamtibmas.Satpol PP dan Polsek Cakung,”Ucap Mahfus.

Mahfus menambahkan kita melaksanakan penyemprotan untuk kenyamanan masyarakat dan warga Pulo Gebang Kecamatan Cakung agar terhindar dari virus Covid 19 walaupun daerah seputaran pulo gebang,rawa kuning dan palad dikatakan ZONA aman saat ini kita tetap melakukan antisipasi penyemprotan Desinfektan agar lebih aman lagi kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu supaya masyarakat khususnya diseluruh Indonesia dapat beraktivitas kembali dengan normal apalagi sebentar lagi umat Islam akan menyambut ibadah puasa dan bertaraweh dan berkumpul. Tegas Mahfus.

Media SKPKNews.com juga menemui salah satu warga bernama Arobi dia mengatakan kita sebagai warga Pulo Gebang sangat mengaspirasi atas penyemprotan Desinfektan yang dilakukan pemerintah Walikota jaktim ataupun bapak lurah Pulo Gebang Mahfus yang membuat kenyamanan warganya di wilayah kelurahan Pulo Gebang semoga Allah memberikan kesehatan bagi kita semua, tutup Arobi.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: