Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Warga Pulo Gebang Rawa Kuning Gelar Pawai Obor Keliling Kampung

Jakarta, SKPKNews.co – Warga di Kelurahan Pulo Gebang Rawa Kuning  Jakarta Timur, khususnya di wilayah RW 07 menggelar pawai obor  keliling kampung dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah,(31/8).

Ketua LMK 007 Cakung Timur, Slamet Bachtiar saat di temui SKPKNews.co mengatakan, pawai obor yang di gelar di lingkungan wilayah RT 011 RW 07 telah dilaksanakan dan melibatkan kurang lebih 300 orang, baik anak-anak, remaja ibu-ibu dan bapak-bapak. “Pawai obor ini bisa untuk memupuk ke imanan dan keislaman bagi generasi-generasi yang akan datang, untuk adik-adik kita juga anak-anak kita di lingkungan wilayah RT 011 RW 07 Cakung Timur,” ujarnya.

Setelah pawai obor selesai di laksanakan, peserta pawai obor juga bersama-sama melaksanakan selamatan dan do’a menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1441 H. Acara tersebut di gelar di Masjid al khoiriyah.

Ketua Masjid al khoiriyah Jamal dan selaku Ketua RT 011 Mengatakan kita melaksanakan pakai obor malam ini untuk bermunajat kepada Allah SWT tahun 1440 H telah kita lewati beberapa jam yang lalu dan kita sambut tahun baru Islam 1441 H dengan rasa syukur. “Khusus untuk di lingkungan Kelurahan Pulo Gebang Rawa Kuning mudah-mudahan Allah jauhkan kita dari marabahaya dan di berikan kesehatan semuanya untuk kita semua,” ungkapnya.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: