Pelayanan Program KB Kes TNI Manunggal Di Puskesmas Sidodadi Di Kabupaten Asahan

Asahan, SKPKNews.com Kegiatan yang dilakukan oleh TNI melalui pelayanan program KB  kes TNI manunggal, kegiatan tersebut berdampak positif bagi masyarakat dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi tahu program-program pemerintah berjalan efektif dan efisien terlihat antusias masyarakat yang terlibat dalam program tersebut berdampak positif dan program tersebut berjalan baik di masyarakat khusus di Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Program kegiatan IMAS (Identifikasi Masalah dan Analisa Situasi) adalah untuk kepetingan manasyarakat dan menghasilkan sumber daya manusia yang tangguh juga meningkatkan derajat ketahanan nasional serta mampu memberikan jaminan terhadap kesinambungan pembangunan nasional, yang pada akhirnya akan mampu secara signifikan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Saat wartawan SKPKNews.co Konfirmasi di Kepala Puskesmas Dr Tuti Rahayu Bangun Selasa,27 Agustus 2019 di puskesmas Sidodadi di adakan pelayanan KB Kes TNI manunggal.

Dalam acara ini juga yang Turut hadir Bapak Camat Kecamatan Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, PP dan KB. Bapak Muheli, Babinsa Sidodadi Budi Asmoro, Ibu lurah,dan PPKBD tiap kelurahan. Adapun alat  kontrasepsi yang di sediakan IUD,Implant,Suntik,Pil dan kondom.

“Persyaratannya juga mudah cukup membawa foto copy KK/KTP/BPJS.Kegiatan ini di sambut antusias masyarakat di tandai dengan banyaknya akseptor yang datang diacara program tersebut.”

Bapak Camat sangat senang karena pelaksanaan KB Kes TNI yang di laksanakan di puskesmas Sidodadi berjalan lancar dan sukses, tutup Agus.

(Nurlaili)

Leave a Reply

%d bloggers like this: