Seorang Wali Murid Kecewa Dengan Kebijakan Kepala Sekolah SD Swasta Cokroaminoto

Kisaran, SKPKNews.com Salah seorang wali murid Siti Amalia, merasa kecewa dengan kebijakan Syafriani selaku kepala sekolah SD Swasta Cokroaminoto Kisaran, Jl. Wirakarya no. 1B, Kelurahan Kisaran Timur. Hal ini dikatakan nya kepada Media SKPKNews.co.id, sabtu (7/9/2019).

Siti Amalia menuturkan, bahwa dia hendak memindahkan kedua anak nya dari sekolah SD Swasta Cokroaminoto kesalah satu sekolah negeri yang ada dikota Kisaran, disebabkan ketidak mampuannya untuk membayar tunggakan uang iuran komite sekolah sebesar Rp 50.000/ perbulan untuk kedua orang anaknya.

Ironisnya, ketika hendak meminta surat pindah sekolah, pihak kepala sekolah tidak memberikan, sebab harus menyelesaikan tunggakan iuran komite sekolah tersebut.

“Hal ini sangat memberatkan saya, sebab uang sebanyak itu sulit sekali saya adakan saat ini, apalagi pekerjaan suami saya tidak tetap, makan saja susah, rumah pun ngontrak. Saya kecewa dengan kebijakan pihak kepala sekolah”, kesal Siti Amalia.

Menurut salah seorang warga setempat, yang ingin inisial nya dirahasiakan mengungkapkan, bahwa sekolah SD Cokroaminoto telah menerima dana BOS, dan ketua komite nya juga merangkap kepala yayasan sekolah tersebut serta korwil di kecamatan tersebut di dinas pendidikan dan pengajaran kabupaten Asahan.

Saat dikonfirmasi, kepada sekolah SD Cokroaminoto Syafriani tidak menyukai nya, ” Itu tidak benar pak”, kelahnya rada gugup.

(Eri.as.)

Leave a Reply

%d bloggers like this: