Kajari Sigit Prabowo Lantik Kasi Intelijen Kejari Bintan Beni Agus Setiawan.SH

Tanjung Pinang, SKPKNews.com Kejari Bintan telah melakukan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Intelijen Kejaksaan Negeri Bintan, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bintan dari pejabat lama Yogi Nugraha.SH kepada pejabat baru Beni Agus Setiawan. SH, di Aula Kejari Bintan , Kamis (12/9/2019).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Bintan Sigit Prabowo
yang diikuti para kasi dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bintan.

“Alhamdulillah, pelaksanaaan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejari Bintan berjalan dengan lancar dan sukses,”

Sigit Prabowo, menjelaskan, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bintan yang baru dilantik Beni Agus Setiawan. SH, yang awalnya bertugas di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Yogi Nugraha atas dedikasi, prestasi serta tanggung jawabnya selama bertugas sebagai Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Bintan, dan kepada Pejabat Kasi Intel yang baru dapat mengemban amanah, dan tanggung jawab sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bintan,” ungkapnya.

Pada saat media SKPKNews.co Konfirmasi melalui pesan Whatsapp Beni Agus Setiawan menyampaikan bahwa, selama di Kejari Jaktim dan seluruh rekan-rekan kerja sudah seperti keluarga.

Masih kata Beni, selama saya bertugas di kejaksaan Negeri Jaktim, itu semua terasa indah, dan saya merasa sudah seperti keluarga disini dan sebenarnya masih terasa berat untuk meninggalkan teman teman dan rekan-rekan wartawan,karena tugas baru saya di angkat menjadi Kasi Intelijen di Kejari Bintan, doakan saja biar tugas yang saya emban bisa amanah berguna bagi negara dan bangsa juga masyarakat,Ungkap Beni.

Kemudian kepada teman-teman media, Beni menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang dijalin selama ini. Tanpa ada publikasi media kinerja kita tidak akan berhasil dan diketahui oleh publik, Tutupnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: