Pengadilan Negeri Jakarta Timur Mengadakan Acara Pengantar Tugas Dan Purna Bakti

Pengantar tugas dan purna Bhalti Hakim, pejabat Struktural, Panitera Pengganti dan Staf Pengadilan negeri Jakarta Timur

Jakarta, SKPKNews.com Sebelum acara dimulai dengan pembukaan di awali dengan ucapan salam dan pembawa acara oleh Bapak Alex Adam Faisal, SH dan Ibu Indah

Terkebih dahulu kata sambutan dimulai oleh bapak Posma P. Nainggolan.SH.,MH dan sangat berterimakasih kepada bapak ketua PN Jaktim H. Sumino. SH.,MH telah menghantarkan menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Kupang itu berkat saran dan rekomendasi dari bapak ketua Sumino,Ucapnya.

Dan posma mengatakan kalau Dipengadilan Tinggi Kupang belum terlalu sibuk apa yang dikerjakan lain dengan waktu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang sangat super sibuk dan banyak pekerjaan dan rapat untuk kinerja dan Zona Iteregritas dan lainnya,tutup Posma.

Dan disambung kata sambutannya oleh Bapak Maslikan,SH yang terpilih menjadi Wakil ketua PN Lumajang mengatakan terimakasih kepada para Panitera Pembantu (PP) yang sudah membatu menyelesaikan SIIP untuk laporan kinerja.
Dilanjutkan oleh Bapak H. Dede Mutakin.SH.MHum meminta agar selalu memperhatikan kepentingan sosial keagamaan dan selalu menjaga kedisplinan kiberja, ucapnya.

Yang pindah menjadi Hakim tinggi dan Panitera pengganti pengadilan tinggi juga Pengadilan Negeri sebagai berikut :

Bapak Posma P. Nainggolan, SH ,. MH yang pindah tugas menjadi Hakim Pengadilan Tinggi Kupang,Asban Panjaitan., SH., MH., yang pindah tugas menjadi Hakim Pengadilan Tinggi Palu, Ibu Ida Ayu Puspa Adi.SH yang pindah tugas menjadi Hakim Pengadilan Tinggi Palu, Bapak Maslikan, SH, yang pindah tugas menjadi  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lumajang, Bapak Dede Mutakin. SH,. MHum, Panitera pengganti Pengadilan Tinggi DKI, Jakarta, Ibu Dra Endang Primanan Nurpujianti, Bc, IP, SH,. MH,. Panitera  Pengganti Tinggi DKI Jakarta,Bapak Erwin Efendi Loeis, SE.,SH., MH.  Yang menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Jakarta Barat,Ibu Suswati,SH pindah menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Jakarta Barat,dan bapak Cahya Mulyaanto,SH dari Staf pindah menjadi Jurusita Pengadilan Negeri Bantul, bapak Nas Arizal,SH Staf menjadi Staf Pengadilan negeri Rengat, juga tidak luput mengenag jasa dari Ibu Yensi Reni sebagai Staf Umum dipengadilan negeri Jakarta Timur.

“Acara yang diadakan pada hari Jum’at 13 September 2019 dan dimulai pada pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh yang hadir bersama keluarga dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Timur.”

Dalam sambutan dan pengarahan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur , Bapak Sumino.SH.,MH beliau menyampaikan kepada hakim dan Panitera juga Staf ketua ucapkan terimakasih atas kinerja yang disumbangkan selama di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi atas kinerja dan pengorbanan Bapak-bapak dan Ibu-ibu selama menjadi Hakim dan pegawai pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Sumino juga menghaturkan permohonan maaf atas segala sikap dan perkataan yang dirasa menyinggung dan kurang berkenan selama ini.

Ditambahkan oleh Ketua Sumino menyampaikan kalau Pengadilan Negeri Jakarta Timur mendapatkan prestasi dan predikat pertama sebagai Zona Interogasi dari kementerian Menteri PANRB dan akan diumumkan dalam bulan-bulan ini karena semua sudah laporannya terdekumtasi dan integrasi.tutupnya

Acara pun diakhiri dengan ucapan selamat datang serta ramah tamah dan foto bersama dan makan bersama.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: