Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi Minta Dir Krimsus Poldasu Tangkap pemilik Pabrik Bakso Koranda Food

Jakarta, SKPKNews.com Pabrik koronda food milik budi di kota Rantang tidak tersentuh hukum meskipun tidak memiliki izin usaha dari perizinan terpadu dan izin lingkungan hidup beserta izin edar hal ini bukan jadi masalah buat Budi pemilik pabrik Koranda Food menurut imformasi dari warga kota rantang kabupaten deli serdang yang tak mau disebut namanya. Budi sipemilik Pabrik Bakso Koranda Food santai saja bahwa usaha pembuatan bakso milik Budi tak bisa tersentuh hukum dikarenakan dibekengin Kepala Desa Kota Rantang dan oknum aparat dari Kepolisian dan Oknum Ormas yang mengaku dari PP (Pemuda Pancasila), sehingga membuat Budi bertambah arogan.

Ketika Tim dari Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi melakukan komfirmasi khusus terkait perezinan beberapa minggu lalu dengan arogan Budi si pemilik Pabrik Bakso Koranda Food langsung menelepon salah satu yang dia akui Budi adalah abang nya Anggota Kepolisian dari Polres Belawan dengan lantang mengatakan apa urusan saudara menanyakan izin mau berizin atau tidak itu bukan urusan saudara ucap seorang yang mengaku Anggota Polisi silakan aja lapor kalau keberatan katanya dengan lantang.

“Hal ini membuat Tim merasa kecewa dengan sikap seorang yang mengaku Polisi Kanit Krimsus Polres Belawan hal ini samgat tidak terpuji dilakuka seorang polisi apa lagi sudah perwira.”

Budi merasa bangga dan tambah arogan karena merasa dibekingin dan dia akuin sebagai abang nya Pabrik Bakso yang mengerjakan sekitar 20 orang lebih karyawan sampai saat ini belum pernah mengurus izin apa pun sama selakali tapi aneh nya usaha ini lancar mengirim Bakso kebeberapa daerah di Provinsi sumatera Utara.

Pengusaha bakso ini menantang dan mengatakan sudah koordinasi Kepolda Kepolres, jadi saya tidak takut katanya silakan laporkan saya pungkas budi dengan nada lantang dan menantang.

Menyikapi hal ini BambangS.SH akan segera membuat laporan resmi Kepolda Sumut agar segera pihak penegak hukum dan lingkungan hidup serta perizinan terpadu menghentikan usaha Pabrik Bakso Koranda Food yang tidak mempunyai izin apapun juga, dan Bambang.S.SH. Meminta Polda Sumatera Utara menindak tegas dan melakukan pemeriksaan terhadap Budi alias Agus pemilik usaha Pabrik Bakso Koranda Food yang imformasinya sudah 10 tahun lebih beroprasi sampai saat ini belum tersentuh hukum.

Karena merasa ada oknum polis yang bekingi usahanya jadi Budi merasa sudah kebal hukum dan sering memberilan koordinasi alias kasih uang kepihak oknum penegak hukum bila datang ketempat usahanya, Budi pemilik Pabrik Bakso Koranda Food dengan lantang mengatakan siapa yang berani mengusik usaha saya akan panjang urusan nya pungkas Budi Alias Agus.

Merasa Tim dari Investigasi Tindak Pidana Korupsi Ketua DPP Bambang.S.SH meminta permerintah Sumatera Utara dan penegak hukum agar serius menindak para pengusaha yang tidak mempunyain izin usaha. Apa lagi ini Bakso yang hampir semua kalangan menyukainya dan menu makanan favorit anak remaja maupun ibu-ibu pada umum nya suka dengan bakso. Tapi kita harus lihat kwalitas higenisnya dan kehalalan nya dari Pabrik nya agar kita tidak salah konsumsi karena kesehatan itu sangat mahal dan yang lebih berbahaya lagi dikwatirkan bahan pembuatan nya tidak terjamin dapat menimbulkan berbagai penyakit akibat tidak steril,Tutup Bambang.

(Alred01)

Leave a Reply

%d bloggers like this: