Gerindra duduki Ketua Komisi

Barut skpknews.com – Dalam pembentukan Alat Kelengkapan Dewan Dr H Tajeri, SE, SH, MM, MH dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terpilih menjadi Ketua Komisi III, saat rapat pembentukan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Barito Utara (19/09/2019).

Kemudian Wakil Ketua Komisi III dijabat Surianoor, SE dari Partai Demokrat, dan Sekretaris H Mulyar Samsi dari PDI Perjuangan dengan mitra kerja Komisi III seperti Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, BAPPEDA, Dinas PERKIM, Dinas Kominfo dan Persendian serta Dinas Lingkungan Hidup.

Komisi I di jabat Rujana Anggraini, SE dari Fraksi Partai Demokrat, Wakil Ketua dipegang Mustafa Joyo Muchtar dari Fraksi Gerindra dan Sekretaris Hj Sinaryati, BA dari PKB. Selain itu Komisi II di pegang oleh Edi Fran Aji dari Fraksi Partai Demokrat, Wakil Ketua Sunario, SH dari PDI Perjuangan dan Sekretaris Suhendra dari PKB

Rapat yang dipimpin ketua DPRD Barut, Ir Hj Merry Rukaini juga menyepakati pembentukan seperti Badan Kehormatan (BK), Badan Pembentukan Perda (Bapemperda), Badan Musyawarah (Bamus), hingga Badan Anggaran (Banggar).

Untuk Badan Kehormatan DPRD di pegang Ketua Hj Nety Herawati, SE dari Fraksi Demokrat, Muhammad Haris Fitriadi dari Fraksi Gerindra dan H Benny Siswanto S.Sos dari Fraksi PKB yang masing-masing sebagai anggota ( car )

Leave a Reply

%d bloggers like this: