Babinsa Koramil 414-02/Manggar Dampingi Pembagian Dana BST Tahap VIII Di Kantor Pos Ngerawan Manggar

Beltim, skpknews.com – Babinsa Koramil 414-02/Manggar Kodim 0414/Belitung Serda Supriadi dampingi Masyarakat saat menerima pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap VIII kepada Masyarakat yang kurang mampu yang berdampak Covid-19 sebesar Rp.300.000 perbulan di kantor Pos Ngerawang, Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Rabu (18/11/2020).

Pembagian BLT bagi Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini dilaksanakan secara bergantian. Sekarang BST disalurkan pada bulan November

Bantuan tersebut diberikan penyaluran BST Tahap VIII yang diberikan kepada 3 Desa yang ada di Kecamatan Manggar yaitu Desa Padang : 171 KK, Desa Kelubi : 63 KK dan Desa Bentaian jaya : 51 KK, dengan Total penyaluran BST Tahap VIII hari ini sejumlah 285 KK.

Dalam melaksanakan kegiatan itu Babinsa Koramil 414-02/Manggar Serda Supriadi seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Djoko Lelono mengatakan, pentingnya Pembagian bantuan merupakan wujud perhatian Pemerintah terhadap Masyarakatnya.

“Dengan Bantuan Dana yang diberikan oleh Kemensos melalui PT. Pos Indonesia diharapkan dapat membantu dalam menekan Angka Kemiskinan dan meringankan beban Ekonomi Warga kurang mampu.” Ujar Serda Supriadi.
(vn)

Leave a Reply

%d bloggers like this: