Dari Hasil Rapit Test 14 Orang Reaktif Di PN Jaktim Ada beberapa Dinyatakan Positif Virus Covid-19

Untuk Sementara Selama 3 Hari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur Ditutup (Lockdown)

Jakarta, SKPKNews.com – Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) telah melakukan Rapid Test Covid-19 pada hari Rabu 16 September 2020.

Dari hasil tes tersebut ditemukan 14 orang yang terkonfirmasi reaktif Covid-19,Namun belum dikatakan positif karena hasil untuk sementara dan untuk memastikan positif atau tidak positif setelah ada hasil swab pada hari Selasa yang menyatakan beberapa terpapar Virus Covid -19.

Menurut Humas PN Jaktim Alex Adam Faisal SH, hasil swab ke 14 karyawan tersebut sudah keluar.

“Dari hasil konfirmasi media kehumas PN Jaktim Alex Adam Faisal.SH.MH mengatakan ada beberapa yang dinyatakan positif virus Covid-19,” (22 September 2020).

Sehubungan dengan adanya beberapa orang positif semua kegiatan kantor di PN Jaktim akan ditutup (Lockdown) selama 3 hari sejak tnggal 23,24,25 (Rabu, Kamis,Jum’at) dan pelayanan kantor dibuka hanya untuk pelayanan terbatas yaitu, upaya hukum, umum (Surat masuk) dan persidangan yang masa tahanan akan berakhir.

Seluruh Hakim, PP, JS, Pegawai Staff tetap bekerja yang dilakukan dari rumah Work From Home (WFH) dan mengenai absensi akan diberitahukan lebih lanjut oleh bidang kepegawaian.

Khusus untuk penangan perkara yang waktu penahanannya akan berakhir,Panitera Pengganti (PP) segera membuat perpanjang penahanan dan koordinasikan dengan majelis Hakimnya.

Sebelum meninggalkan ruangan,agar para hakim,PP,JS,Staff. Untuk memeriksa alat-alat elektronik dalan ruang masing-masing untuk dimatikan dan berkas dimasukkan dalam tempatnya karena semua ruangan akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Alex menambahkan tetap jaga kesehatan, jaga jarak,terapkan protokol kesehatan dan berdoa agar kita semua diberikan kesehatan dan dalam lindungan tuhan, Tutup Alex.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: