Di Kabupaten Ngawi Jawa Timur Bangunan Masih Banyak Melanggar Aturan.

Ngawi skpkNews.com – Awak media skpk newz com yang sedang mencari berita di wilayah kabupaten Ngawi Jawa timur. Bertemu deggan seorang anggota LSM di warung. Kopi di sebelah SPBU sidowayah tepatnya di desa jenggrik kecamatan Kedunggalar kabuptaen Ngawi.

Orang tersebut sambil meminum kopinya dan menceritakan bahwa di Ngawi masih banyak bangunan bangunan yang tidak mematuhi peraturan.
Contohnya
PU Bina Marga kabupaten Ngawi.
Perbaikan jalan yang letaknya di jalan Kedunggalar jogorogo ada beberapa titik yang di perbaiki di situ tidak ada papan nama.
Di Dinas PU pengairan ada pemasangan talut dan perbaikan mungkin Dananya juga besar tapi juga tak ada papan namanya.
Apalagi rehab sekolahan sekolahan yang di lelang kan juga banyak yang tak di pasang papan namanya ungkap orang tersebut.
Setelah awak media selesai ngobrol langsung tancap gas menuju lokasi lokasi tersebut
Memang betul apa yang dikatakan di warung kopi tadi dekat SPBU sidowayah Ngawi jaws timur
Lanjut awak media menuju SDN Pelang kidul .
Jelas ada papan namanya pelaksanaan sudah selesai tetapi tidak ketemu dengan kepala sekolahnya mau konfirmasi .menurut seorang guru yang ada mengatakan bahwa pak Joko Susilo merangkap di SDN Pelang Ngasem dan beliou juga korwil kecamatan Kedunggalar setelah dapat informasi dengan kasek perempuan itu lanjut ke kantor korwil disitu juga tidak bisa ketemu ada pejabat yang memberi tahu bahwa Joko Susilo itu jabatanya merangkap 3 kepala dan 2 SDN 1 korwil pada hal jelas jelas semua bangunan yang sumber dananya dari negara karena memakai peraturan .seperti peraturan menteri pekerjakan umum no 29/PRT/M/2006 permen PU 29/2006 dan pekerjakan umum No 29 /PRT,,/M/2006 permen PU /2006/dan persturN Mentri no ,12/PRT/M/2014 tentang prainsse perkantoran permen PU no 12/2014 ungkapnya
( Bambang edy s Teem)

Leave a Reply

%d bloggers like this: