PENYALURAN BANSOS di desa suka mulya berjalan kondusif dan Aman

BOGOR Skpknews.com – Penerimaan bantuan sosial (bansos) Provinsi Jawa Barat sudah di laksanakan dan salurkan langsung kepada warga yang membutuhkan. Salah satu nya di desa SUKA MULYA kec, suka makmur, kab bogor, prov jawa barat, Penyaluran dilaksanakan di Kantor Balai Desa suka mulya pada hari rabu di mulai jam 14:00 siang, aman berjalan dgn baik kondusif dan steril. (28/10).

“Alhamdulillah di dalam pelaksanaan pembagian BANSOS dari PEMPROV kepada warga desa suka mulya berjalan lancar. Aman dan tertib sesuai yang diharapkan”. Ujar kepdes.
Di dalam berlangsungnya penyaluran sembako kepala desa dan instansi yang terkait juga mengaruhi agar selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“iya tentu. Kami selalu menghapus dan mengedepankan protokol kesahatan sesuai anjuran pemerintah dalam acara penyaluran sembako ini. Karena syukur ini kita lakukan untuk foto bersama.” Ujar kepdes lagi.
Ketika penyaluran sembako ini turut hadir turut kepala desa, dan di dampingi oleh DANPOS KORAMIL dan wakil BABINSA.

Adapun Jangka Waktu bansos Yang di salurkan hearts kepala keluarga sebesar Rp 100.000 ( Seratus ribu rupiah) Dan 1 (satu) buah paket tas.
“Semoga BANSOS yang digelontorkan oleh Pemerintah untuk warga miskin yang terdampak Covid-19 ini dapat bermanfaat. ( Ady )

Leave a Reply

%d bloggers like this: