Ketua PN Jaktim H. Sumino.SH.M.hum Resmi Buka Acara Perlombaan Turnamen Olahraga Di Hari HUT RI Ke-75

Jakarta, SKPKNews.com – Hari Jum’at 17/7/2020. Ketua PN Jaktim H. Sumino.SH.M.hum., Resmi membuka acara perlombaan turnamen olahraga di hari HUT kemerdekaan RI ke-75. Dengan Tema Junjung Tinggi Sportifitas Jalin Erat Kekeluargaan.

Ketua Panitia perlombaan HUT RI ke-75 Panitera PN Jaktim Martin Teny Pietersz. S. H. M. H. Perlombaan turnamen diantaranya olahraga Bola Voli,Tenis Meja,Lomba Vocal Group juga Hiburan Rakyat dan banyak lagi Perlombaan diadakan, untuk perlombaan Voli diadakan dibelakang kantor PN Jaktim,Tenis Meja diruangan aula belakang, Perlombaan yang diadakan khusus warga di lingkungan PN jakarta timur dan pertandingan pembukaan voli hari ini di antaranya tim hakim Vs Security, di menangkan  tim security dan tim hakim kalah, di awal pembukan perlombaan turnamen antar bagian untuk minggu depan tim OB melawan tim panitera.

Saat Media SKPKNews.com mewawancarai Humas PN Jak Tim Alex  Faisal Adam. S. H. M. H. walaupun HUT kemerdekaan Repuplik Indonesia dan HUT MA tahun ini agak berbeda pelaksanaannya, di karenakan saat ini kita sedang dalam keadaan dampak pendemi Covid-19, akan tetapi kita masih bersyukur di PN Jakarta Timur tetap semangat dalam menyambutnya HUT RI ke-75 dengan kegiatan lomba turnamen, dan kegiatan yang di lakukan, tentu bertujuan untuk menjaga rasa kekeluargaan juga bermanfaat untuk kesehatan di semua keluarga besar khususnya di PN Jakarta Timur walaupun dengan semangat untuk memeriahkan kegiatan lomba ini kami tetap mengutamakaan aturan yang telah di tetapkan dengan mengutamakan protokol kesehatan tentu juga menjaga sportifitas dalam bertanding di  perlombaan ini, Tandas Alex.

(Alred03)

Leave a Reply

%d bloggers like this: