Masyarakat Desa Sungai Tapah Menggalang Dana Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Rokanhilir, SKPKNews.com – Setelah dipublikasikan oleh tim relawan covit 19, perihal adanya warga kurang mampu yang sedang menderita penyakit kulit berkepanjangan namun belum mendapatkan bantuan apa-apa dari pemerintahan desa berhubung status kependudukan yang diperbatasan desa.

Relawan segera melaporkan ke Kantor Desa Sungai Tapah dan langsung ditanggapi oleh penghulu Sukatmen Amk. Dan segera memerintahkan kepada 6 kadus dan jajarannya untuk melakukan penggalangan dana sukarela untuk membantu warga yang sedang membutuhkan.

Tepatnyapada tanggal 13 Agustus 2020 pada hari Selasa setelah menerima semua laporan 6 Kadusnya,Penghulu kemudian mengutus Sekdesnya yang bernama Suhirwanto didampingi Bhabinkamtibmas Bripka D.Simanjuntak beserta tim relawan dan disaksikan oleh para awak media.

Penyerahan bantuan masyarakat yang diserahkan pada hari Selasa 13 Agustus 2020 berjumlah 7.394.000. (tujuh juta tiga ratus sembilan puluh empat ribu) disampaikan langsung kepada Pak Ponimin dan Istri juga anak beliau yang kebetulan berada ditempat.

Ketika pemberian bantuan Pak Sekdes berpesan agar sekiranya dana bantuan ini digunakan sebaik-baiknya terutama untuk berobat.

Ucapan terima kasihpun disampaikan Pak Ponimin dan keluarga kepada seluruh masyarakat Sungai Tapah untuk bantuannya dan sekiranya semoga Tuhan lah yang memberikan kesehatan dan kemudahan bagi seluruh masyarakat,kata Pak Ponimin dan keluarga.

(OGT)

Leave a Reply

%d bloggers like this: