Mayat Tanpa Indentitas Di Temukan Membusuk Di Kebun Sawit

Rokanhilir, SKPKNews.com – Telah di temukan mayat tanpa identitas dikebun sawit Dusun I, RT/006, RW/003, Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Sabtu 15/8/20), sekira Pukul 11.00 WIB, berdasarkan LP/A/46/VIII/2020/Riau/Polres Rohil/Sektor Pujud Tanggal 15 Agustus 2020.

Kapolres Rohil AKBP.Nurhadi Ismanto.SH. SIK. Melalui Kapolsek Pujud Iptu Nur Rahim.SIK di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH, Sabtu (15/8/20) membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020 sekira Pukul 11.00 Wib.

“Mayat ditemukan pertama kali oleh Sapono (40), yang pada saat itu sedang memanen sawit di kebun milik saudara Sahlan, sesampainya di perbatasan kebun sawit milik Sahlan, Sapono mencium bau aroma busuk, kemudian Sapono mencari keberadaan bau busuk tersebut,” jelasnya.

Setelah itu ditemukan sosok mayat dalam keadaan tidak menggunakan baju dan membusuk, melihat hal tersebut, Sapono langsung menyampaikan kepada Sahlan (46) dan Jumali (48).

Mendengar informasi tersebut para saksi langsung melakukan pengecekan dan melaporkan kepada kepala Dusun Kasang Bangsawan, dan Polsek Pujud.

Selanjutnya personil Polsek Pujud menuju TKP , dan di TKP ditemukan sosok mayat dalam keadaan tidak menggunakan baju dan kondisi celana yang digunakan dalam keadaan koyak, serta kondisi mayat tanpa identitas tersebut dalam keadaan membusuk.

(ATG)

Sumber : Kabag Humas Polres Rohil

Leave a Reply

%d bloggers like this: