Pembagian Beras PKH untuk 13 kelurahan di Kantor Camat Kisaran Barat

Asahan SKPKNews.com – Pemerintah meluncurkan program bantuan sosial beras kepada 10 juta keluarga penerima manfaat (KPM)program keluarga harapan(PKH) di seluruh Indonesia.
Setiap KPM menerima beras kualitas medium sebanyak 15 kg per bulannya sepanjang agustus-oktober 2020.“Seperti yang tampak dari pantauan media hari  ini yang berlokasi di halaman Kantor Camat Kecamatan Kisaran Barat Selasa 22 September 2020 sekitar pukul 13.30 wib di laksanakan penyaluran beras PKH untuk 13 kecamatan yang berjumlah 720 keluarga penerima manfaat(KPM) di antaranya:
-Kisaran kota 3
-Kisaran Baru 32
-Kisaran Barat 70
-Mekar Baru 23
-Tebing Kisaran 93
-Tegal Sari 119
-Sendang Sari 73
-Sei Renggas 76
-Bunut 31
-Bunut Barat 43
-Sidodadi 43
-Dadimulyo 55
-Sidomukti 59
Setiap KPM menerima beras sebanyak 30 kg yakni untuk penyaluran bulan Agustus dan September.

“Penyaluran beras PKH di lakukan oleh pendamping PKH kecamatan yang berjumlah 3 orang yakni Sujatmiko,Sherly dan Sridayani yang di bantu juga oleh Babinsa Kamaluddin,Bhabinkamtibmas Ismail Pulungan.
Penyaluran berjalan dengan tertib walaupun tampak adanya beberapa kerumunan sehingga tidak sesuai dengan protokol kesehatan.
Dari penjelasan salah seorang pendamping PKH mengatakan kalau penyaluran yang seharusnya di kelurahan masing-masing namun karena berdasarkan musyawarah penyaluran bantuan beras PKH di lakukan di satu tempat yaitu Halaman Kantor Camat Kecamatan Kisaran Barat.

Laporan:Nurlaili

Leave a Reply

%d bloggers like this: