Polres Beltim Gandeng Forkompimda, Tomas, Toga, Todat dan Ormas Untuk Deklarasi Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2020

Beltim, skpknews.com – Polres Belitung Timur pagi ini  melaksanakan kegiatan apel kebangsaan, dapat kita ketahui apel kebangsaan ini sangat penting untuk penyamaan persepsi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Belitung Timur yang saat ini akan menjelang dilaksanakan pesta demokrasi Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur. Dapat diketahui juga tidak sampai 1 bulan lagi yaitu tepatnya tanggal 9 Desember 2020 akan dilaksanakan pencoblosan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur, untuk itu apel deklarasi ini diadakan diharapkan dapat menekan suhu Politik yang mulai memanas.

Kegiatan yang akan dilaksanakan ini rencananya diadakan diauditorium Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, dan nantinya Kapolres Belitung Timur bersama forkompinda serta para Toga, Tomas, todat bersama tamu undangan lainnya akan mendeklarasikan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif dengan adanya dukungan dari forkopimda serta para tokoh-tokoh masyarakat yang hadir.

kegiatan yang rencananya dilaksanakan di auditorium ini dengan mengedepankan protokol kesehatan. Hal ini sangat penting dalam mematuhi protokol kesehatan mengingat wabah covid 19 ini masih ada di sekitar kita dan tidak tampak kasat mata, untuk itu kegiatan ini mengutamakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatannya seperti menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, mengecek suhu tubuh dengan termometer dan serta menjaga jarak, diharapkan dari pelaksanaan kegiatan ini nantinya bahwa wilayah Belitung Timur tetap kondusif dan tidak ada Intoleransi, isu Sara hoax, terhindar dari paham radikalisme yang dapat mengganggu situasi yang selama ini sudah kondusif di wilayah Belitung Timur. adn/nnb ( vn )

Leave a Reply

%d bloggers like this: