Silaturahmi Bapak Rudi Calon Walikota Batam Senin 2 November 2020

BATAM.SKPKNews.com –Ā  Ketua Raja Pasaribu dalam sambutannyaĀ  Militan šŸ‡®šŸ‡© ASMARA šŸ‡®šŸ‡© lahir dari hati yang tulus dan ikhlas atas perkembangan dan kemajuan Kota Batam dalam kepemimpinan Rudi sebagai Walikota Batam.

Infrastruktur yang sdh memadai dan masih banyak terobosan lainnya yang sdh dinikmati oleh masyarakat Kota Batam

Militan šŸ‡®šŸ‡© ASMARA šŸ‡®šŸ‡© siap menjadi garda terdepan, kami bukan Tim Sukses tapi kami menjadi mata dan telinga untuk kemenangan Asmara Ansar-Marlin 03 Kepri Aman dan Rudi-Amsakar untuk Batam Ramah. Menjemput yang belum tersentuh oleh Tim sukses, merangkul, serta memberikan dorongan untuk selalu menjadi yang terbaik dan menjaga nama baik paslon yang kami dukung…

Kami juga siap menjadi tembok pertahanan jika ada pihak-pihak yang sengaja menjatuhkan atau membuat opini yang merugikan pasangan Paslon kami.

Kami turut mendukung adanya program warga ruli agar memiliki meteran sendiri yang sama dengan masyarakat lainnya tanpa harus mengabaikan pengelolaan Kios air yang sudah menggeluti usaha tersebut sebelumnya…

Ditambahkan lagi oleh
Sekretaris Militan Asmara
Miduk PasaribuĀ  ………..

Kami sangat bangga atas kunjungan pak Rudi, karena kami sdh bekerja dari 3 bulan yang lalu
Militan Asmara ini , sudah terstruktur di setiap Kecamatan yang ada di Kota Batam sampai tingkat basis, di tengah-tengah warga, kami bukan sekedar mendukung mencari lumbung suara, tapi kami merupakai bagian penyambung Aspirasi masyarakat yang di ajukan keĀ  tim Militan Asmara, semua lapisan masyarakat yang menyatakan dukungan untuk di akomodir jika beliau sdh terpilih kembali. Turut menjadi perhatian kami.Ā  suplai air bersih dan penyaluran penerangan listrik yg belum merata turut jadi perhatian kamiĀ  yang nantinya harapan kami semua masyarakat dapat menikmati pasilitas yang sama.

Beda lagi dari masyrakat Bengkong wahyu Rw .17 mereka sangat menginginkan akan kunjungan silaturahmiĀ  Paslon 02 Ramah Kota Batam dan Paslon 03 kepri Aman. Mereka sangat merindukan acara ramah tamah dgn paslon Untuk menguatkan talin persaudaraan yang erat.Harapan kamiĀ  MilitanĀ  Asmara ini ada bukan hanya dalam perhelatan Pilkada saja, tetapi kedepan akan menjadi suatu wadah masyarakat yg setia kepada Pancasila dan UUD,45Ā  juga bekerjasama dengan swasta dan pemerintah dalam membangun kepulauan Riau khususnya kota Batam.

(RED..)

Leave a Reply

%d bloggers like this: